dewinya note's
Minggu, 03 Juli 2011
mencari operator yang murah meriah dan cepat koneksinya
pake three kok mahal ya? 1GB cuma buat sebentar aja. mana sinyalnya sedikit banget lagi.... minta saran dong yang murah dan sinyalnya banyak.XD
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar