Minggu, 03 Juli 2011

mencari operator yang murah meriah dan cepat koneksinya

pake three kok mahal ya? 1GB cuma buat sebentar aja. mana sinyalnya sedikit banget lagi.... minta saran dong yang murah dan sinyalnya banyak.XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar